adada
Melayani dengan sepenuh hati
0363-21220

Tertibkan Aktivitas Bongkar Muat Penumpang Fast Boat, Personel Sat Polairud Polres Karangasem atensi Penyebrangan Fast Boat Di Dermaga Rakyat Padangbai

Polda Bali  - Polres Karangasem - Sat Polairud

 

Padangbai, Kamis, 29 September 2022, sekira pukul 08.30 wita. Personil Sat Polairud Polres Karangasem Bripka I  Made Pradnyana melaksanakan giat pengamanan di dermaga rakyat Padangbai. Kegiatan ini dilaksanakan secara konsisten sesuai Jadwal. Kehadiran personel di tengah aktivitas masyarakat untuk memberikan pelayanan keamanan, menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif  untuk mendukung Program pemerintah dalam penanganan Covid 19 serta mendukung suksesnya  kegiatan G20 yang berlangsung di Bali.

 

Bripka I Made Pradnyana, melaporkan Pelaksanaan pengamanan dermaga rakyat Padangbai ditujukan dalam rangka menertibkan aktivitas  bongkar muar penumpang Fast boat  melalui penyebrangan Fast Boat menjaga situasi tetap kondusif dan upaya penegakan aturan protokol kesehatan guna menjaga terkendalinya Covid 19 pemeriksaan juga dilaksanakan terkait surat Vaksinasi minimal dosis ke 3 untuk masyarakat 18 tahun ke atas. Personel juga melaksanakan pengecekan jumlah penumpang serta memastikan penyebrangan dalam kondisi baik dan siap. Tercatat jumlah penumpang yang melaksanakan penyebrangan Fastbout - Eka Jaya : Jumlah Penumpang =  185 orang WNA  =  17  Org dan WNI   =     15     Org, Fast boat Blue water Jumlah penumpang  : 85 orang WNA. : 59  Orang dan WNI  :   3  Orang,  Fast boat Manta  Jumlah penumpang :  76 org WNA    :   76  Orang, WNI   :   1    Orang, Fast boat Inami luxury Jumlah penumpang :  108 org , WNA    : 108    Orang dan WNI  :  2    Orang, Fast boat ostina  Jumlah penumpang   : 71 org WNA     :  71   org dan WNI :    1    org, Fast bout Gili-gili  Jumlah penumpang :  23 Org WNA   :   23   Orang dan WNI  :  -  Orang, Fast boat Golden Queen  Jumlah penumpang : 78 org WNA   : 78  orang dan WNI   :  - orang, Fast boat D.Prabu Jumlah penumpang : 13 org WNA : 13 Orang dan WNI :  -.  Dari pantauan giat pengamanan hari ini  Penumpang yang akan menggunakan jasa penyebrangan masih terpantau ramai dan setiap harinya pihak pengelola secara rutin menyiagakan 5 sampai dengan 10 unit Fast Boat. Dari pantauan cuaca pada pagi hari ini, Cuaca   Cerah , dan perairan landai sangat mendukung aktifitas pelayaran penyebrangan Fast Boat. Dari pelaksanaan pemeriksaan dan pengamanan seluruh penumpang sudah memenuhi syarat untuk giat penyebrangan.