adada
Melayani dengan sepenuh hati
0363-21220

Sebelum Mengikuti Kegiatan Wasrik, Kasat Polairud Polres Karangasem Mengambil jadwal Apel Fungsi Personelnya

Polda  Bali – Polres Karangasem – Sat Polairud

Kamis, 20 Oktober  2022, Pukul 08.00 Wita, Kasat Polairud Polres Karangasem AKP I Gusti Agung Bagus Suteja, S.I.P., M.H.,  sesuai jadwal mengambil apel Fungsi personelnya di lapangan Pesat Gatra Polres Karangasem sebelum selanjutnya akan diperiksa dari tim wasrik Itwasda Polda Bali. Pelaksanaan apel fungsi dilaksanakan rutin setiap minggu sebagai media komunikasi dilingkungan Fungsi Sat Polairud Polres Karangasem dan diawasi langsung oleh Sipropan Polres Karangasem.

 

Pelaksanaan Apel di ikuti seluruh personel Sat polairud Polres Karangasem  yang akan mengikuti kegiatan Wasrik.  Pada pelaksanaan apel pagi hari ini Kasat Polairud menyempaikan beberapa penekanan terkait tugas pokok Sat polairud polres Karangasem  terkait rencana giat pengamanan lomba mincing yang akan berlangsung di perairan Manggis kemungkinan besar akan ditunda melihat cuaca ekstrim yang melanda Bali. terkait penerimaan laporan dari masyarakat untuk segera direspon dengan melaporkan ke pimpinan untuk selanjutnya ditindaklanjuti. Terkait kegiatan wasrik hari ini  bagi personel yang membidangi laporan serta pertanggung jawaban agar mengecek kembali kelengkapannya sehingga dalam pemeriksaan nantinya tidak terkendala pelaporan yang tertinggal dan dengan persiapan yang baik diharapkan seluruhadministrasi dan pelaporan dari Sat Polairud polres Karangasem tidak ada Temuan yang harus diperbaiki. Kasat Polairud juga memerintahkan personlna untuk besok jumat 21/10 agar personelnya melaksanakan kegiatan kurve di kantor mengingat curah hujan yang tinggi sehingga atap kantor dipenuhi sampah daun kering yang membuat air hujan masuk ke ruangan serta membersihkan ruangan kantor untuk kenyamanan dalam melaksanakan tugas. Menutup kegiatan apal Kasat mengingatkan personelnya untuk tetap menjaga kesehatan masing-masing.

Usai Kegiatan apel Pagi Personel Sat Polairud Polres Karangasem Langsung bersiap mengambil berbagai administrasi pelaporan yang akan di periksa dari tim Itwasda polada Bali dan menuju aula polres Karangasem.