adada
Melayani dengan sepenuh hati
0363-21220

Satuan Lalu Lintas, Anggota Lantas Polres Karangasem Laksanakan Penyebrangan Pelajar SMP N 2 Amlapura

 

Polda Bali - Polres Karangasem - Satuan Lalu Lintas - Dalam rangka  menjaga situasi lalin yang aman lancar dan kondusif serta menjaga keselamatan anak sekolah, maka personel Lalu Lintas melaksanakan pengaturan arus lalulintas untuk menyebrangan anak sekolah di depan SMP Negeri 2 Amlapura.

 

"Seperti terlihat siang ini,  personel Satlantas Polres Karangasem sedang melaksanakan pengaturan arus lalulintas guna menyebrangkan anak sekolah sehingga menciptakan arus lalin yang lancar dan kondusif di SMP Negeri 2 Amlapura.

 

"Arus lalulintas siang ini cukup ramai maka kami laksanakan pengaturan guna memberikan pelayanan berupa penyebrangan anak-anak demi menjaga keselamatan dan keamanan para pelajar itu sendiri agar terhindar dari kecelakaan lalu lintas saat hendak pulang sekolah serta pengguna jalan lainnya,Rabu, 23 Nopember 2022 pukul 06.30 wita.

 

"Iptu Riena Kusmarlandi Putri, S.T.K., S.I.K. selaku Kasat Lantas Polres Karangasem  yang dikonfirmasi lewat telepon membenarkan hal tersebut.

 

"Penjagaan dan pengaturan arus lalulintas oleh anggotanya dari pagi hingga malam dengan selalu menempatkan personil untuk menjaga situasi arus lalulintas yang lancar serta menjaga keamanan, keselamatan anak sekolah di pagi hari dan yang terpenting adalah guna terciptanya Kamsetibcar Lantas di wilayah hukum polres Karangasem, "ucap Kasat Lantas.