adada
Melayani dengan sepenuh hati
0363-21220

Rutinitas Personel Sat Polairud Polres Karangasem Kontrol Kawasan Pesisir Padangbai Manggis

Polda Bali – Polres Karangasem – Sat Polairud

Senin (28/11/2022) Pukul 07.30 Wita personel  Sat Polairud Polres Karangasem yang bertugas gatur di Padangbai sudah hadir dan melaksanakan kontrol situasi Kamtibmas di sepanjang pesisir Padangbai  Kec Manggis. Pelaksanaan patroli di kawasan Pesisir padangbai rutin dilaksanakan mengingat kawasan ini semakin ramai dikunjungi wisatawan mancanegara yang berlibur.       

Dalam Kegiatan patroli  pesisir ini  Bripka I Made Pradnyana melaporkan  dari Pantauan pesisir  Padangbai pada pagi hari ini terpantau  ramai,  personel yang bertugas juga menyambangi beberapa lokasi yang merupakan Kawasan wisata yang menjadi sasaran kunjungan wisatawan. Untuk  menjaga stabilitas kunjungan wisata, personel yang bertugas mengajak  masyarakat pesisir  tetap disiplin menerapkan prokese serta mendorong agar masyarakat turut aktif menjaga situasi kamtibmas.

Dalam kesempatan itu pula Bripka I Made Pradnyana   menghimbau kepada para pelaku wisata khususnya Wisata Dive untuk selalu menerapkan prosedur tetap dalam memandu kegiatan dive dan  jika menemukan hal-hal yang menganggu kamtibmas baik di pesisir maupun perairan agar sesegera mungkin dapat menghubungi petugas  untuk ditindak lanjuti. Kepada masyarakat pengunjung yang di jumpai diharapkan untuk sebisa mungkin bersama menjaga kawasan pesisir tetap bersih dan tertib mengikuti aturan yang berlaku. Sepanjang pengawasan cuaca  cerah berawan dan aktivitas masyarakat berjalan dengan lancar.