adada
Melayani dengan sepenuh hati
0363-21220

Personel Sat Polairud Polres Karangasem Kembali Bergabung Dengan Tim SAR Gabungan Mlaksanakan Pencarian WNA yang Hilang Melalui Perairan

 

Polda Bali – Polres Karangasem – Sat Polairud

Jumat, 30 September 2022 pukul 06.30 wita,  Sat Polairud Polres Karangasem dengan 4 personil di pimpin PS. Kanit Gakkum Aiptu I Wayan Udiana. SH, bergabung dengan Basarnas Karangasem, Bakamla dan BPBD Karangasem melaksanakan tugas SAR di hari ke 3 terhadap WNA Inggris An. GRAHAM KEITH SMITH yang hilang saat Snorkling di perairan Bloo Lagoon Padangbai, Manggis Karangasem. Giat SAR hari ini dimulai dari pantai labuhan Manggis dengan rute Area SAR yang sudah di tentukan oleh BASARNAS dengan menggunakan 2 buah rubber boat milik Basarnas dan BPBD Karangasem.

 

Pada pencarian korban pagi hari ini dua personel Sat Polairud Polres Karangasem bergabung dalam pencarian melaui perairan  dengan Rubber Boat.  Pencarian masih di fokuskan di wilayah TKP hingga meluas pada perairan seputaran Mimba dan Tanah Ampo. Pada pencarian hari ke 3 hingga siang hari ini belum ada titik terang ditemukannya korban. Tim SAR gabungan akan tetap melaksanakan pencarian hingga sore hari. Dan  Selain melalui pencarian dengan boat tim SAR Gabungan juga melakukan penyisiran pantai sepanjang Candidasa hingga ke Padang bai untuk mencari korban WNA yang hilang tersbut. Sementara situasi aman cuaca cerah ombak landai. Demikian laporan awal perkembangan kami laporkan kembali.