adada
Melayani dengan sepenuh hati
0363-21220

Personel Sat Polairud Polres Karangasem Berpatroli Ke Pesisir Padangbai

Polda Bali, Polres Karangasem, Sat Polairud 

Kamis, 22 September 2022 KBO Sat Polairud Polres Karangasem Ipda I Made Dana Didampingi Kasubnit Patwal Air melaksanakan Patroli pesisir di sepanjang pesisir Padangbai Pantau Kamtibmas dan Aktivitas Masyarakat. Kegiatan patroli merupakan realisasi penekanan Kasat Polairud untuk memaksimalkan setiap tugas pokok yang di emban Sat Polairud. 
Pada kesempatan patroli hari ini kegiatan diarahkan untuk menyisir pesisir Padangbai dan melaksanakan kontrol kegiatan  di seputaran Dermaga Rakyat Padangbai. Tim patroli juga berupaya menjalin komunikasi yang baik dengan  masyarakat nelayan, masyarakat pesisir dan pelaku wisata serta pengunjung pantai untuk menyampaikan pesan pesan kamtibmas sehingga apa yang menjadi harapan masyarakat dapat diwujudkan yakni peningkatan kunjungan wisata serta meningkatnya perekonomian masyarakat. 

Dari kegiatan patroli yang terlaksana situasi pesisir Padangbai pada siang hari ini cukup marak giat wisatawan cukup ramai untuk melaksanakan dive, dan pedagang-pedagang juga sudah buka untuk berjualan Di sepanjang jalan pesisir padangbai.  Demikian juga  aktivitas di dermaga rakyat hingga tengah hari ini para pedagang masih ramai di sepanjang jalur dermaga. Situasi ini menandakan  aktivitas ekonomi masyarakat semakin aktif seiring dengan penaganan Covid 19 yang baik, kamtibmas yang kondusif yang mendorong peningkatan kunjungan wisata  ke Bali.  Secara umum situasi padangbai pada siang hari ini aman terkendali.