adada
Melayani dengan sepenuh hati
0363-21220

Personel Sat Polairud Polres Karangasem Atensi Kegiatan Masyarakat Di dermaga Rakyat Padangbai

 

Polda Bali – Polres Karangasem – Sat Polairud 

 

Pada Duasana Akhir Pekan Sabtu, (24/09/2022) Pukul 08.30 Wita,  Personel Sat Polairud Polres Karangasem  melaksanakan Pengamanan Terpadu  dengan petugas perhubungan, dan Personel Polsek Kawasan Pelabuhan Padangbai untuk tetap melaksanakan pengamanan aktifitas Bongkar - Muat Fast Boat di seputaran Dermaga Rakyat Padangbai. 

 

Aipda I Ketut Budha Melaporkan  adapun pelayanan yang dilaksanakan di dermaga rakyat oleh personel Sat Polairud Polres Karangasem adalah mengawasi setiap giat bongkar-muat maupun giat ekonomi masyarakat yang berlangsung di seputaran dermaga, melayani pengguna jasa penyebrangan yang membutuhkan informasi, menghimbau dan mengajak crew fast boat untuk selalu memastikan fast boat untuk siap berlayar baik dari segi kesiapan mesin, bahan bakar minyak, serta peralatan dan kelengkapan keselamatan. Kegiatan pengamanan personel Sat Polairud  ini ditujukan untuk memastikan kenyamanan dan keamanan aktivitas Bongkar Muat Fast boat dan Pengguna Jasa Penyebrangan. Dari Pantauan  giat bongkar muat Fast Boat berjalan lancar dengan didominasi oleh penumpang wisatawan asing yang akan melaksanakan penyeberangan dengan Tujuan Gili Trawangan NTB   Dan Nusa Penida. Ada pun fast boat yang  beroprasi pada akhir pekan ini ini, fast bout 

GILI GILI  Dengan Penumpang75 Orang, OSTINA  Dengan Penumpang 112 Orang, EKA JAYA Dengan Penumpang 208 Orang, GOLDEND QUIN Dengan Penumpang 111 Orang, MANTA Dengan Penumpang  94 Orang, BLOE WATER Dengan Penumpang  68 Orang, SEMAYA ONE  Dengan Penumpang 144 Orang dan INAMY LUXURY Dengan Penumpang 155 Orang. 

 

Dari pelaksanaan pengamanan yang dilaksanakan terpantau cuaca seputaran Padangbai cerah berawan, perairan landai, dan sampai pemberangkatan pagi ini giat bongkar muat dan penyeberangan berjalan normal dan lancar.