adada
Melayani dengan sepenuh hati
0363-21220

Pencarian Melalui Darat Juga Dilaksanakan Tim SAR Gabungan Terhadap WNA yang Hilang Dengan Menyisir Pantai seputaran Kec. Manggis

Polda Bali - Polres Karangasem – Sat Polairud

 

Jumat, 30 September 2022, pukul 07.30 Wita,   selain melaksanakan pencarian melalui perairan dua personel Sat Polairud Polres Karangasem Aipda I Gede Nuada dan Bripka Wayan Putu Sutarjana melaksanakan Pencarian WNA asal Inggris An. GRAHAM KEITH SMITH yang hilang saat Snorkling di perairan Bloo Lagoon Padangbai melalui darat dengan menyisisr pesisir padangbai hingga pesisir Mimba.

 

Kegiatan pencarian melalui darat juga dilaksanakan secara gabungan antara potensi SAR yang ada baik dari Basarnas, Bakamla, dan  BPBD. Selain melaksanakan pencarian personel yang bergabung dalam kegiatan SAR juga menginformasikan kepada masyarakat pesisir atau nelayan terkait Hilangnya WNA Bloo Lagoon. Dan hingga siang hari ini pencarian melalui darat juga belum menemukan  korban.  Kegiatan pencarian akan kembali dilakukan usai istirahat makan siang dan akan berlangsung dalam beberapa hari kedepan sesuai pelaksanaan oprasional Dari Basarna. Terkait perkembangan hasil pencarian  atau kegiatan SAR akan kami laporkan kembali.