adada
Melayani dengan sepenuh hati
0363-21220

Pantau Kamtibmas Pesisir  Padangbai - Manggis, Personel Sat Polairud Poilres Karangasem Arahkan Masyarakat ikut Berperan Dalam Harkamtibmas

 

Polda Bali – Polres Karangasem – Sat Polairud                                                                                 

 

Sabtu, 15 Oktober 2022 Pukul 07.20 Wita  Personel Polres Karangasem melaksanakan tugas rutin menyisir kawasan pesisir wisata Padangbai, dalam rangka harkamtibmas dengan  memantau situasi Kamtibmas dan aktivitas masyarakat Pesisir. Dalam kegiatan patroli sambang pesisir ditengah situasi pemulihan pariwisatan dan perekonomian nasional serta mendukung suksesnya G20, tugas Sat Polairud tidak saja memantau situasi kamtibmas namun turut serta mendukung upaya pemerintah mengedukasi Masyarakat Pesisir Dan Nelayan serta pelaku wisata terkait perkembangan situasi serta langkah langkah untuk memelihara situasi wilayah hukum polres karangasem yang semakin baik sehingga aktivitas industri  pariwisata dapat terus meningkat untuk mendorong pertumbuhan ekonomi masyarakat.

 

 Dari laporan pelaksanaan patroli , dijelaskan  dalam kegiatan Sambang hari ini personel mengunjungi kawasan wisata pesisir padangbai  Kec. Manggis.  Kehadiran personel bertujuan untuk memantau situasi kamtibas dan aktivitas masyarakat sekaligus menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat pesisir dalam upaya menjaga kamtibmas  pesisir dan perairan wilayah hukum polres Karangasem. Dalam kegiatan patroli hari ini personel mengarahkan masyarakat untuk segera memperoleh Vaksinasi Covid 19 disertai  himbauan agar masyarakat tidak lupa  untuk tetap disiplin menerapkan Protokol Kesehatan dalam upaya menjaga kesehatan masyarakat dan meningkatkan aktivitas dan pertumbuhan ekonomi masyarakat. Di informasikan pula kepada masyarakat saat ini bali sedang menggelar rangkaian KTT G20 sehingga untuk kab karangasem kegiatan giat harkamtibmas terus ditingkatkan dan diharapkan masyarakat juga turut mendukung sehingga wajah bali yang aman dan nyaman dapat dirasakan para delegasi G20 sehingga menarik wisatawan utuk tidak merasa khawatir berkunjung ke Indonesia.

Dari pantaun sepanjang pelaksanaan patroli situasi pesisir Padangbai   terpantau Kondusif, Aktivitas Nelayan berjalan  lancar.