adada
Melayani dengan sepenuh hati
0363-21220

Melalui Apel Fungsi, Kasat Polair Polres Karangasem Komunikasikan Kegiatan Sat Polair Polres Karangasem Kepada Personelnya

Polda Bali – Polres Karangasem – Sat Polairud

 

Amlapura, 13 Oktober  2022, Pukul 08.00 Wita Kasat Polairud AKP I Gusti Agung Bagus Suteja, S.I.P., M.H.,   mengambil apel fungsi yang di laksanakan di halaman lapangan Pesat Gatra  Polres Karangasem. Pada apel fungsi hari ini dari 17 personel Sat Polairud, pelaksanaan apel di hadiri 9 (Sembilan) personelnya dengan keterangan personel yang tidak hadir 3 personel melaksanakan piket, 3 personel lepas piket, 2 personel dalam kondisi sakit.

 

Dari pelaksanaan apel fungsi pada hari ini kasat Polairud Polres Karangasem AKP I Gusti Agung Bagus Suteja, S.I.P., M.H., menyampaikan  terkait rencana kegiatan dan tugas yang akan dilaksanakan Sat Polairud Polres Karangasem. Terkait kegiatan KARYD yang dilaksanak saat ini Kasat Polairud Polres Karangasem menekankan agar di pedomani mana yang menjadi tugas Pokok Sat Polairud, silakan di jadwalkan kegiatan patrol tambahan diluar ren giat yang ada demikian juga kegiatan patrol pesisir serta gatur di pelabuhan Padangbai.  Terkait jelang HUT Polairud, kasat menekankan untuk mempersiapkan diri baik dari kelengkapan pakaian serta kegiatan-kegiatan yang nantinya di instruksikan untuk memeriahkan HUT Polairud. Terkait akan KTT G20 kasat polairud juga menekankan terkait kebersihan mako mengingat kantor sat Polairud berada di kawasan Obyek wisata sehingga kebersihan kenyamanan perlu di jaga untuk memaksimalkan pelaksanaan tugas.

 

Usai memberikan arahan apel pagi Kasat Polairud memepersilakan personelnya  bersiap melaksanakan tugas dan sesuai rencana hari ini   Kasat Polairud akan langsung memimpin kegiatan Patroli  menyambangi masyarakat pesisir.