adada
Melayani dengan sepenuh hati
0363-21220

KBO Sat Polairud Polres Karangasem Pimpin Personelnya Memantau Kamtibmas Pesisir Jasri

 

 

Polda Bali, Polres Karangasem, Sat Polair 

 

Dengan berlangsungnya rangkaian kegiatan  KTT G20 Kamtibmas Wilayah Bali tentu menjadi perhatian khusus pemerintah tanpa terkecuali untuk kawasan pesisir yang menjadi wilayah tugas Sat Polairud.  Untuk menjaga kamtibmas tetap kondusif, dan mewujudkan pelayanan terhadap masyarakat dibidang kamtibmas, Senin,  (17/10/2022) pukul 09.00 wita KBO Sat Polairud  Polres Karangasem Ipda I Gede Dana., memimpin Langsung personelnya melaksanakan patroli pesisir sekaligus mengawasi aktivitas Masyarakat    dikawasan Jasri. 

 

Dalam pelaksanaan kegiatan Kasat Polairud beserta personelnya mengunjungi beberapa masyarakat nelayan  yang beraktivitas  di sepanjang pesisir kawasan Pesisir Jasri. KBO Sat Polairud yang juga didampingi  PS. Kaur Mintu dan Kanit Harkan mengajak para nelayan untuk tetap menerapkan prokes dan melengkapi diri dengan Vaksinasi Booster Covid 19 untuk menuju kehidupan Normal,  KBO Sat Polairud juga mengajak masyarakat pesisir dan pengunjung untuk bersama-sama menjaga kawasan pesisir untuk tetap kondusif dan bersih sehingga kawasan Jasri kedepannya dapat dinikmati dengan yaman dan tetap menjadi tujuan utama kunjungan wisatawan untuk menikmati liburan. Terkait PMK tim juga menghimbau masyarakat untuk mengawasi pesisir guna mengantisipasi keluar masuknya hewan ternak secara ilegal yang berpotensi menyebarkan PMK. Kehadiran KBO Sat Polairud langsung kelapangan juga dalam rangka menjalin dan menggalang masyarakat pesisir dan  sebagai sumber informasi terkait situasi kamtibmas baik di wilayah pesisir maupun perairan, sehingga pelanggaran hukum di wilayah perairan dan pesisir dapat terdeteksi dengan baik jelas KBO Sat Polairud. 

 

Ipda Made Dana Berharap masyarakat tetap mengikuti aturan - aturan dari pemerintah

Sehingga situasi kamtibmas, Ditengah cuaca yang cukup ekstrim dan rangkaian kegiatan G 20 dapat terjaga tetap Kondusif. Hingga berakhirnya kegiatan patroli situasi pesisir Jasri aman terkendali dan cuaca mendung usai di guyur Hujan