adada
Melayani dengan sepenuh hati
0363-21220

Kasat Polairud Polres Karangasem Menghadiri Taklimat Awal Audit Kinerja Itwasda Polda Bali Tahap II T.A 2022 Aspek Pelaksanaan dan Pengendalian

Polda Bali – Polres Karangasem – Sat Polairud

Selasa tanggal 11 Oktober 2022 pkl 09.00 wita bertempat di Aula Dhira Brata Polres Karangasem dilaksanakan kegiatan zoom meeting dalam rangka Taklimat Awal Audit Kinerja Itwasda Polda Bali Tahap II T.A 2022 Aspek Pelaksanaan dan Pengendalian pada Satker dan Satwil jajaran Polda Bali yang dipimpin oleh PLT  Irwasda Polda Bali serta diikuti oleh para PJU Polda beserta Polres jajaran.

 

Dari Aula Dhira Brata Polres Karangasem Hadir dalam Kegiatan Kapolres Karangasem AKBP RICKO A.A TARUNA, S.H., S.I.K., M.H., M.M. didampingi Waka Polres Karangasem KOMPOL FACHMI HAMDANI, S.Psi, S.I.K. dan di ikuti Kabag Ops Polres Karangasem Kompol I NENGAH SUBANGSAWAN, S.H..,M.H. dan para  PJU Polres Karangasem termasuk Kasat Polairud polres karangasem AKP I Gusti Agung Bagus Suteja, S.IP., M.H..

 

Kegiatan Taklimart di isi  Sambutan Kapolda Bali yang dibacakan oleh PLT Irwasda Polda Bali : Fungsi Pengawasan merupakan program prioritas Kapolri, dan salah satu bentuknya diimplementasikan kedalam audit kinerja. Audit kinerja merupakan upaya strategis sebagai salah satu kontrol dalam dinamika operasi. Kegiatan audit kinerja ini dilaksanakan selama 15 hari pada 29 Satker dan 10 Satwil jajaran Polda Bali yang dipimpin oleh PLT Irwasda Polda Bali. Tujuan audit kinerja yaitu untuk mengetahui apakah pelaksanaan dan pengendalian sudah dilaksanakan sesuai ketentuan sehingga jika ada pemeriksaan oleh BPK RI tidak terdapat temuan. Para Kasatker dan Kasatwil memiliki tanggung jawab dengan berkoordinasi kepada Tim Audit. Laksanakan audit secara profesional dan berintegritas. Selanjutnya disampaikan terkait teknis pelaksanaan audit yang akan dilaksanakan tim dari Itwasda Polda Bali.

 

Kegiatan taklimat berlangsung hingga pukul  10.15 Wita dan  seluruh rangkaian kegiatan zoom meeting dalam rangka Taklimat Awal Audit Kinerja Itwasda Polda Bali Tahap II T.A 2022 Aspek Pelaksanaan dan Pengendalian pada Satker dan Satwil jajaran Polda Bali yang dipimpin oleh PLT  Irwasda Polda Bali serta diikuti oleh para PJU Polda beserta Polres jajaran berakhir.