adada
Melayani dengan sepenuh hati
0363-21220

Kasat Polairud Polres karangasem Beserta Personelnya Hadir menerima Arahan Jam Pimpina Dari Wakapolres Karangasem

Polda Bali – Polres Karangasem – Sat Polairud

Amlapura, Senin, 03 Oktober 2022, Polres Karangasem melaksanakan apel Jam pimpinan yang dilaksanakan lapangan Pesat Gatra Polres Karangasem. Pelaksanaan apel jam pimpinan di Wakapolres Karangasem Kompol Fachmi Hamdani,S.Psi., S.I.K..

Giat Apel di ikuti, Para PJU serta Brigadir dan ASN di lingkungan Polres Karangasem. Pada Apel hari ini  Kasat Polairud polres Karangasem AKP I Gusti Agung Bagus Suteja, S.IP., M.H., beserta Personel Sat Polairud Polres Karangasem juga hadir mengikuti kegiatan Apel.

Dalam pelaksanaan apel pagi hari ini Wakapolres menyampaikan ucapan terimakasi terkait pelaksanaan pelaksanaan tugas yang dilakukan jajaran personelnya sang harus diapresiasi dengan tanpa pelanggaran serta harus terus di pertahankan. Selanjutnya Waka juga menyampaikan bahwa hari ini aka nada kegiatan Kaktibplin dari Bid Propam Polda Bali. Wakapolres menekankan  dalam menggunakan medsos serta memanfaatkan medsos dalam pelaksanaan tugas terkait Zona Integritas. Selanjutnya waka mengajak personelnya mengheningkan cipta untuk mendoakan rekan yang gugur dalam melaksanakan tugas pada saat pengamanan Sepak Bola di stadion kanjuruhan malang. Dan mengajak personelnya untuk berkaca dari kejadian di Kanjuruhan Malang agar setiap pelaksanaan Pengamanan, personil lebih sigap dengan situasi yang diamankan serta tetap jaga keselamatan diri dan juga tetap ikuti SOP pada saat melaksanakan pengamanan. Selanjutnya Arahan Kaurbinplin Bidpropam Polda Bali Kompol I Ketut Adnyana TJ, S.Sos,S.H., M.M. yang menyampaikan Kegiatan Gaktiblin yang dilaksanakan adalah Penjabaran Perkab nomor 2 tahun 2016 tentang gaktiblin dgn tujuan utk waskat meningkatkan disiplin,etika dan estitika personil Polri. Gaktiblin bertujuan untuk mencegah pelanggaran dengan sasaran sbb : Sikap Tampang. Gampol, Kelengkapan surat data diri maupun ranmor berupa penertiban strobo,rotator,sirena,TNKB Dinas khusus dan rahasia, Kelengkapan dan kebersihan Senpi,  Tes Narkoba. Kaurbinplin Bidpropam Polda Bali  menekankan Jangan kebijakan pimpinanan dijabarkan lagi sehingga menimbulkan pelanggaran baru.

Usai Arahan Dilanjutkan melaksanakan pemeriksaan kepada seluruh peserta apel. Pada pukul 08.45 seluruh rangkaian kegiatan apel pagi yang disingkronkan dengan gaktibplin Subbidprovos Bidpropam Polda Bali berakhir dengan tertib,lancar,dan aman. Dilanjutkan dengan pemeriksaan urien serta senpi yg dipegang oleh personil.