adada
Melayani dengan sepenuh hati
0363-21220

Kasat Polairud Polres Karangasem Bersama Staf Melaksanakan Apel Jam Pimpinan Polres Karangasem

Polda Bali - Polres Karangasem - Sat Polairud

Senin tanggal 26 September 2022 pukul 08.00 wita Dibawah pimpinan Kasat Polairud polres karangasem AKP I Gusti Agung Bagus Suteja, S.IP., M.H.,  Staf Sat Polairud Polres Karangasem mengikuti arahan Apel Jam Pimpinan bertempat di lapangan Pesat Gatra Polres Karangasem. Apel Jam pimpinan Pagi ini dipimpin oleh Kapolres Karangasem AKBP RICKO A. A TARUNA, S. H., S. I. K., M. H., M. M.
Apel Jam Pimpinan juga di hadiri dsan di ikuti   Wakapolres Karangasem, Pejabat Utama Polres Karangasem, Para Perwira,  Anggota Polres Karangasem, ASN Polres Karangasem. 

Dalam arahan jam pimpinan Kapolres Karangasem AKBP RICKO A A TARUNA, S.H., S.I.K., M.H.,M.M menyampaikan Ucapan puji syukur kehadapan Tuhan yg Maha kuasa/Ida Sanghyang Widhi Wasa atas berkah dan Wara Nugrahanya kita dpt melaksanakan apel pagi dalam keadaan sehat walafiat Ucapan terimakasih kepada rekan khusunya Sat Lantas mendapat predikat terbaik pelayanan Satpas dan BPKB. Tolong dijaga dan dipertahanan. Selanjutnya Perlahan-lahan kita akan benahi gedung terpadu kita. Bapak Kapolda sudah berkenan untuk secara rutin memantau pembangunan yang dilaksanakan di Polres Karangasem Pada kesempatan pagi ini beliau tetap mengingatkan personelnya untuk menjaga disiplin, meniadakan pelanggaran  baik dalam tugas dan kehidupan pribadi serta tetap menjaga kesehatan. Selanjutnya kapolres langsung mengajak personelnya melaksanakan pengambilan video Yel- Yel Zona Integritas. Dan Kapolres menyampaikan harapannya Semoga tahun ini kita bisa lolos dan mendapatkan predikat WBK. Mari kita laksanakan kegiatan pengambilan video ini dengan penuh semangat. Dalam pelaksanaan pengambilan Video smpat di ulangi beberapa kali karena ada perubahan kata-kata dalam yel-yel yang  dilakukan perubahan.
Selama pelaksanaan giat apel jam Pimpinan situasi dapat berjalan dengan aman dan lancar hingga berakhir pada pukul 08.40 wita.