adada
Melayani dengan sepenuh hati
0363-21220

Jumat Curhat, Kepala Lingkungan Ampel Minta Didampingi Dalam Data Duktang

Polda Bali Polres Karangasem, Polsek Karangasem. Bhabinkamtibmas Kel Krasem Bripka I Gede Artawan melaksanakan giat Jumat Curhat di bertempat di MUSOLA DARUSSALAM Lingkungan Ampel, Kel. Karangasem, Kec dan Kab Karangasem, Jumat (6/1).

 

Dalam giat sambang bhabin bertatap muka dengan tokoh Musli dj Ling. Ampel, M. ISA'AN SARI,sekaligus sebagai Kepala Lingkungan.

 

Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan pesan kamtibmas dan mengajak Todat dan tomas utk ikut serta menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan Ampel, Selain itu Bhabinkamtibmas juga menyampaikan kepada todat dan tomas agar antisipasi dan waspada jika ada orang asing atau warga pendatang di lingkungannya agar di data dan di informasikan kepada Bhabinkamtibmas maupun Lurah serta melaporkan apabila ada hal-hal lain yg dpt berpotensi menjadi gangguan kamtibmas.

 

Bhabinkamtibmas juga menghimbau warga utk selalu waspada dengan kondisi cuaca tidak menentu dan segera membersihkan kubangan kubangan air setelah hujan utk mencegah timbulnya jentik jentik nyamuk yg dpt menjadi penyebab timbulnya penyakit demam berdarah serta selalu menjaga pola hidup bersih dan sehat.

 

Sementara, Kepala Lingkungan Ampel, M. Isa’an Sari mengungkapkan, harapanya agar Bhabinkamtibmas bersama Babinsa turut serta dalam kegiatan pendataan terhadap penduduk pendatang, disebabkan para pendatang akan segan apabila didatangi juga oleh pihak keamanan sehingga pendataan dapat berjalan lancar.

Menanggapi hal tersebut, Bhabinkamtibmas menyatakan kesiapannya dan mengajak serta Babinsa untuk bersama-sama kepala lingkungan untuk melakukan pendataan terhadap penduduk pendatang.

 

“Apabila ada pendatang ke Lingkungan Ampel, agar diinformasikan kepada kami, segera akan kami dampingi proses pendataannya untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan”, kata Bhabinkamtibmas.