adada
Melayani dengan sepenuh hati
0363-21220

Jelang KTT G20, Polsek Karangasem Gencarkan Razia Untuk Cipkon Kondusif

Polda Bali Polres Karangasem Polsek Karangasem. Untuk memastikan pelaksanaan KTT G20 Bali 2022 lancar dan aman, Polsek Karangasem melaksanakan upaya-upaya menjaga stabilitas keamanan dengan menggencarkan kegiatan Razia kendaraan bermotor.

Pemeriksaan meliputi surat-surat identitas kendaraan bermotor dan barang bawaan pengguna jalan. Selain itu dalam kegiatan ini juga ditekankan  pendisiplinan ketaatan terhadap penerapan protokol kesehatan. Kali ini kegiatan Razia digelar di Jalan Untung Surapati Amlapura, Minggu (9/10).

Sasaran kegiatan adalah pengendara serta barang bawaannya.Terpantau dalam kegiatan tersebut belum ditemukan indikasi barang-barang berbahaya, senpi, handak maupun narkoba dan juga barang-barang berbahaya. Kegiatan  cipta kondisi  dilaksanakan untuk menciptakan memperkuat Kamtibmas.

"Sebagaimana kita ketahui  kedepannya Bali akan menjadi tuan rumah KTT G-20, event Internasional ini wajib kita sukseskan," ungkap Kapolsek Karangasem AKP Dr. Putu Sunarcaya, S.H.,M.M.

Disamping itu Kapolsek Karangasem menambahkan, selain Harkamtibmas pihaknya memanfaatkan kegiatan Razia ini untuk memberikan himbauan untuk menjalankan Protokol Kesehatan (Prokes Pencegahan Covid-19) dengan membagikan masker kepada pengendara serta menghimbau kepada warga mayarakat yang belum melaksanakan  vaksin 1 dan 2 agar mendatangi Gerai vaksin Polri atau Puskesmas terdekat.

Sebagaimana diketahui tongkat estafet presidensi ini, Indonesia akan mengusung tema Recover Together, Recover Stronger atau Pulih Bersama, Bangkit Bersama.KTT G20 ini rencananya berlangsung di Bali pada 30-31 Oktober 2022.