adada
Melayani dengan sepenuh hati
0363-21220

Hingga Hari Ke 7 Polairud Polres Karangasem Masih Tetap Eksis Dalam Pelaksanaan Oprasi SAR Terhadap WNA asal Inggris Personel Sat

Polda Bali – Polres Karangasem – Sat Polairud

 

Memasuki hari ke 7 yang merupakan hari terakhit pelaksanaan Operasi SAR, Selasa, tanggal  4  Oktober 2022, pukul 07.30 wita,  6  personel Satpolairud Polres Karangasem di pimpin Kanit Gakkum Satpolairud Polres Karangasem AIPTU I WAYAN UDIANA, SH masih tetap semangat bergabung dengan tim SAR dari TNI POSAL Candidasa, Basarnas, BPBD dan Bakamla  untuk kembali melakukan pencarian  terhadap korban GRAHAM KEITH SMITH yangdi duga terseret arus dan tenggelam padasaat snorkeling di pantai Blue Lagoon, Padangbai,  kegiatan SAR  hari ini diawali dengan pelaksanaan Apel Koordinasi dan dilanjutkan pembagian tim untuk mengawaki  dua unit Rubber boat milik Basarnas dan BPBD serta satu unit kapal Patroli Sat Polairud Polres Karangasem KP XI – 2014 serta tim yang akan melaksanakan pencarian melalui darat.

Giat Pencarian pada hari ini sesuai dengan Renops Pencarian dan Pertolongan dari Basarnas, Tim SAR  menyisir Perairan Labuan Amuk  hingga ke perairan selatan  Kusamba. Dari 6 personel Sat Polairud yang bergabung 4 personel mengawaki KP XI 2014, 1 personel bergabung di Rubber Boat  Basarnas dan 1 personel melaksanakan pencarian melalui darat yang hari ini akan menyisir pesisir Padangbai, ias tugel sampai pantai Mimba. Saat ini seluruh tim sedang bergerak melaksanakan pencarian. Dan Perkembangan kegiatan SAR hari ini akan di laporkan Kembali.