adada
Melayani dengan sepenuh hati
0363-21220

Harkamtibmas Melalui Pemeriksaan Di Pintu Keluar Pelabuhan Padangbai Dilaksanakan Personel Sat Polairud Polres Karangasem

Polda Bali, Polres Karangasem, Sat Polairud

 

Dengan Berakhirnya Pertemuan pemimpin-pemimpin dunia di Bali melalui KTT G20 yang berlangsung dengan kondusif wajib terus dijaga untuk menjaga kepercayan internasional terhadap keamanan di Bali. terkait hal tersebut saat ini pengamanan maksimal masih dilaksanakan personel Polri di Kawasan Pelabuhan Padangbai. Aipda I Ketut Budha Astawa personel Sat Polairud Polres Karangasem yang bertugas bergabung dengan personel Ops Puri Agung 2022 Kamis, (17/11/2022) melaksanakan pengamanan kawasan pelabuhan Padangbai secara terpadu dengan mitra kamtibmas terkait yang bertugas di pelabuhan Padangbai untuk memelihara kamtibmas yang sudah kondusif dengan harapan situasi yang kondusif dapat membantu meningkatkan perekonomian masyarakat..

 

Pengamanan dilaksanakan dengan memantau aktivitas masyarakat yang berlangsung di kawasan pelabuhan Padangbai. Personel yang bertugas juga melaksanakan pemeriksaan terhadap identitas dan administrasi penumpang, barang, dan kendaraan yang keluar maupun masuk pelabuhan Padangbai serta mengimbau masyarakat untuk tetap menerapkan pola hidup sehat.  Sepanjang pengawasan dan pengamanan yang dilaksanakan hingga tengah hari ini dengan mengoptimalkan pemeriksaan dan pengamanan secara terpadu, situasi kawasan pelabuhan Padangbai antrian penumpang relatif masih minim sehingga secara keseluruhan situasi aman terkendali.