adada
Melayani dengan sepenuh hati
0363-21220

Hari Ke – 6 Oprasi SAR WNA Asal Inggris Sat Polairud Polres Karangasem kembali Menerjunkan Personelnya Mengikuti Kegiatan Pencarian

Polda Bali, Polres Karangasem, Sat Polairud

 

Senin 03 Oktober 2022, pukul 06.30 wita,   4 personel Sat Polairud Polres Karangasem  di pimpin Kanit Gakkum Sat Polairud Polres Karangasem Aiptu I Wayan Udiana, S.H., Kembali Berhabung dalam Oprasi SAR Hari Ke 6 terhadap WNA asal inggris Yang hilang Saat bersenorkling di perairan Bloo Lagoon Padangbai.  Giat Sar Pagi ini diawali  melaksanakan Apel Koordinasi Potensi SAR untuk menyepakati cara bertindak dalam oprasi hari ini. Kemudian dilanjutkan pembagian tugas. Personel Sat Polairud Polres Karangasem terbagi menjadi dua kelompok dua personel melaksanakan pencarian melalui laut dan dua personel melaksanakan pencarian melalui darat.

Personel sat Polairud polres Karangasem yang bertugas hari ini  langsung bergabung dengan tim melaksanakan pencarian  bersama, Basarnas, BPBD  TNI AL dan Bakamla untuk kembali melakukan pencarian  terhadap korban GRAHAM KEITH SMITH . Giat Pencarian melalui laut pada hari ini Tim SAR menyisir Perairan Padangbai hingga Kusamba sesuai wilayah yang di petakan oleh pihak Basarnas sebagai pengendali Operasi SAR. Sementara Kegiatan  SAR darat dilaksanakan dengan menyisir  pantai Labuan Amuk, pantai sepanjang Depo Pertamina kegiatan penyisiran bahkan dilaksanakan sampai Kusambe kelungkung. Hingga istirahat makan siang korban belum ditemukan dan pencarian akan dilanjutkan usai istirahat Makan Siang.