adada
Melayani dengan sepenuh hati
0363-21220

Bhabinkamtibmas Seraya Barat Dampingi Tracing Kontak Erat Warga Kompirmasi Positif di Banjar Kalang Anyar

Polda Bali Polres Karangasem Polsek Karangasem Bhabinkamtibmas Desa Seraya Barat Ipda I Made Rame mendampingi Satgas Penanganan Covid-19 Desa Seraya Barat dan Petugas Surveilance Puskesmas Karangasem yang melaksanakan tracing kontak erat Warga Kompirmasi Positif di Banjar Dinas Kalang Anyar, Desa Seraya Barat, Jumat (18/11).

Saat didatangi, warga yang terkompirmasi positif sudah tidak ada keluhan serta warga kontak erat yang merupakan pasien juga tidak terdapat keluhan. Namun, Bhabinkamtibmas tetap mengimbau untuk tetap menjalankan isolasi mandiri hingga waktu berakhir.

“Saat ini warga kontak erat dalam keadaan sehat dan tidak mengeluh sakit serta pasien yang terkompirmasi positif sudah kembali sehat”, kata Bhabinkamtibmas, “Mudah-mudahan yang terkompirmasi positif segera sembuh dan bisa beraktivitas normal kembali”, tambahnya.

Ditemui terpisah di ruangannya, Kapolsek Karangasem AKP Dr. Putu Sunarcaya, S.H.,M.M., mengungkapkan, masyarakat diminta tetap menjaga kewaspadaan terhadap penularan wabah.

“Penularan wabah masih terjadi, jadi jangan pernah lalai tidak memakai masker”, kata Kapolsek Karangasem, “Walau sudah divaksin dua kali, masker tetap di pakai”, tambahnya.