adada
Melayani dengan sepenuh hati
0363-21220

Antisipasi Aksi Kriminal Serta Keluar Masuknya Barang Ilegal Dan Berbahaya, Personel Sat Polair Secara Intensif melaksanakan Pemeriksaan Terpadu Di Area Pelabuhan Padangbai

Polda Bali – Polres Karangasem – Sat Polairud

 

Padangbai, Kamis (19/01) untuk tetap menjaga kamtibmas Kawasan  pelabuhan Padangbai sesuai penekanan Kasat Polairud Polres Karangasem AKP I Komang Muliyadi, S.H., untuk selalu menjaga sinergitas antar instasi dalam pengamanan Kawasan pelabuhan  Padangbai. Personel  Sat Polairud Polres Karangasem bersinergi dengan instansi terkait lainnya melaksanakan pengamanan dan pemeriksaan di area Pelabuhan Padangbai.

 

Personel Sat Polair Polres Karangasem yang bertugas Bripka I Nyoman Giri Suputra  melaporkan giat pengamanan dan pemeriksaan masih  dilaksanakan secara rutin terhadap penumpang Kapal Ferry yang masuk maupun keluar pelabuhan Padangbai. Pemeriksaan dilaksanakan sebagai upaya mengantisipasi keluar masuknya barang- barang ilegal serta mempersempit ruang gerak pelau-pelaku kriminal. Selain melaksanakan pemeriksaan personel juga tetap mengnghimbau masyarakat untuk tetap membudayakan penerapan protocol Kesehatan . 

Dari  pelaksanaan pengamanan dan pemeriksaan yang dilaksanakan hingga tengah hari ini  berjalan lancar aman terkendali. Antrian kendaraan angkut barang hari ini normal  dan cenderung sepi demikian juga penumpang dengan kendaraan roda dua, untuk pelaksanaan bongkar muat penumpang kapal ferry  kedua dermaga pelabuhan Padangbai saat ini berfungsi normal.